lama ga nge-blog


dulu, tujuan saya membuat blog ini adalah untuk  belajar menulis.  ya engga jauh beda dari orang yang punya diary, lha. buat latihan berkomunikasi lewat kata-kata. tapi ya orang nulis diary  kan buat curhat biasanya ya. kalo ini beneran buat menuangkan manfaat. terutama yang bisa dibaca oleh orang lain. Bukan tulisan yang alay-lebay-galau. hehe😀

tapi belakangan, ini blog makin tak terurus. frekuensi tulisan makin jarang. lantas jadi ga belajar menulis, dong? ternyata engga juga.  waktu dan tenaga saya untuk menulis sekarang banyak digunakan di pekerjaan.  iya, sekarang saya dibayar untuk  menulis. mulai dari menulis proposal,  bahan workshop hingga report. makanya, belakangan terasa kan, kalo  tulisan-tulisan saya di blog ini jadi semakin serius? hehe.. tapi  jangan sungkan-sungkan kembali ke sini lha, ya. *agak sedikit maksa*

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s