Selaras Guest House Bandung


Bila berkunjung ke Bandung, tidaklah cukup bila hanya sehari saja. Butuh lebih dari sehari, bahkan lebih dari dua hari untuk menikmati kota Bandung. Karena, kota Bandung adalah pusat kuliner, fesyen, dan beberapa tujuan wisata. Bahkan, kota Bandung terkenal sebagai Paris van Java. Artinya, (kota) Paris-nya (pulau) Jawa. Konon, ini karena keindahan Kota Bandung.

Oke, ada banyak lokasi wisata kuliner yang bisa dijajal di kota Bandung. Tapi mencoba semuanya tidak cukup dalam sehari, dong. Lokasi tempat menginap tentu harus strategis dan menyediakan fasilitas yang lebih dari cukup. Seperti apa yang menjadi kebutuhan para pengunjung kota Bandung? Simak dulu yang berikut ini.

Nah, ada satu guest house di kota Bandung, yang sangat tepat menjadi tempat menginap, khusus untuk anda dan keluarga/kolega. Lokasinya strategis, yaitu di Jln. Taman Cibeunying Selatan No.45, Bandung. Relatif dekat dengan Jalan Riau dan Jalan Dago. Berikut peta lokasinya.

Namanya adalah Selaras-Selera’s Guest House & Restaurant.  Venue ini merupakan lokasi yang tepat untuk menjadi kediaman sementara anda dan keluarga/kolega di kota Bandung. Tidak hanya guest house, venue ini juga memiliki restoran yang khas.

Yang paling menarik dari Selaras-Selera’s Guest House and Restaurant ini adalah suasananya (ambience).  Suasana dengan konsep Indonesia yang modern, menjadikan Selaras Guest House sebagai tempat yang tepat untuk beristirahat dan relaksasi. Special menu dari Selera’s Restaurant tidak menggunakan penyedap rasa, pengawet, serta murni dibuat sendiri alias homemade. Menu spesial yang menjadi andalan adalah:

  • Es krim Selera’s
  • Poached Egg Selera’s, dan
  • Steak

Silakan lakukan pemesanan Selaras-Selera’s Guest House & Restaurant, melalui nomor telepon (022) 721-3681 atau (022) 727-3084. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, silakan kunjungi website selaras-seleras.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s