Reuni SMA


saya merasa saya masih kurang bergaul. entah ya, tapi terasa paling nyaman kalau bersama teman-teman kuliah. maksudnya, saya yang dulu ya tidak seramai sekarang. saya yang dulu pendiam. ya pendiam dalam berbicara, dan pendiam pula dalam berkegiatan. intinya, ya jarang ngapa-ngapain.

makanya, termasuk malas juga kalo datang ke reuni-an SMA. bingung mau ngomongin apa. sudah jarang juga ketemu dengan mereka. masing-masing punya urusan. ya urusan keluarga, ya urusan kuliah (dulu), ya urusan kerja (sekarang). ya suka bingung aja klo ketemu. palingan membahas teman ini dan teman itu. sekarang dia kerja dimana, tinggal dimana (pindah kota apa engga, dst) sampai klo ga tau dia kuliah dimana, ya ngebahas si temen itu, pernah kuliah dimana.

termasuk kalo ketemu teman SMA juga. apalagi yang ga sekampus. jadi suka bingung juga klo ketemu. ngobrolin apa ya enaknya. ya palingan ya gitu-gitu lagi obrolannya. tentang teman yang laen. hehe 😀 kalo engga ya cerita aktivitas masing-masing. klo nyambung ma urusan kerja, ya ngobrolin lah si urusan kerja itu. tapi klo engga ya udah, sebasa-basinya aja. senyambung-nyambungnya. sebisanya ngobrol aja.

jadi males juga datang ke nikahan temen, terutama SMA. habisnya dulu bukan tipe yang ramai siy. padahal kan datang nikahan tuh biar kita didatangin balik pa kita nikahan kan yah? 😀 tapi yasudah gapapa, berusaha datang aja. kalo ada temen SMA ya ngobrol aja. sebisanya aja. kalo diajakin datang ke nikahan yang lain, ya datang aja. hehe 😀 selama masih ada waktu dan transport yang pas.

bulan depan ada reuni SMA. tapi mau ngobrolin apa yah? haha 😀 palingan cerita tentang diri sendiri aja. tapi itu setelah basa-basi ngomongin temen-temen yang lain. maklum udah jarang kumpul. jadi udah jarang gaul dan ngobrol bareng. tapi yasudahlah. dijalani saja. siapa tau ada rezeki dari sana. siapa tau. kan rezeki itu adanya di silaturahmi 🙂

2 thoughts on “Reuni SMA

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s