potong rambut


semalam baru potong rambut. tiba-tiba kepikiran pengen share soal potong rambut😀 iya,niy. punya beberapa pengalaman agak buruk, jadi bisa dirangkum di satu judul :”potong rambut”.

pertama, waktu masih kecil, paling sering mama yang potongin rambut saya. tapi saya suka ga puas, waktu itu kan masih suka gaya, jadi nyangkanya model rambut yang keren itu yang belah tengah gitu, persis seperti wig-nya gayus waktu kabur nonton tenis di bali. ya semacam-macam itulah😀 suka ga puas, karena hasil potongan mama ga selalu sama bagusnya. hihihi😀 jadilah saya beralih ke tukang cukur profesional.

bersama mereka, kadang-kadang saya merasa nemu “ini nih, model rambut yg pas buat gw”, tapi ternyata pas balik ke salon itu, ternyata ga bisa mengulang model rambut yang tadi saya suka. apapun modelnya yah. bahkan, tukang cukur yang sama pun juga ga bisa mengulang😀 hehehe.. yaudahlah, mau gmana lagi. makanya saya jadi ga betah jadi konsumen tetap di salon tertentu. mereka ga bisa ngulang, model yang pernah mereka bikin soalnya🙂

belakangan, ngelihat frank lampard, pebola Inggris maen di Chelsea, saya pengen punya rambut keq dia. ternyata nama modelnya “zig-zag”. pertama kali, tukang cukurnya bisa bikin model keq begitu. tapi 2-3 kali, dia malah ga bisa. yaudah deh, pindah lagi. nyari yg bisa bikin model zig-zag. ini nih model rambut si frank lampard :

yah, kira-kira begitu model rambutnya. pendek, tapi ga cepak banget. pendeknya juga ga sama semua. jadi beberapa ada yang berdiri gitu. ga bikin repot ngurusin rambut, karena rambutnya pendek. lagipula, rambut pendek ga mengganggu aktivitas saya dan dia. keqnya gitu deh😀

guntingnya juga ga sembarangan. gunting juga, tapi ada sisirnya gitu. lihat contoh gambarnya deh. dari http://www.chinatraderonline.com :

oiya, saya bukan penggila dandan, apalagi metroseksual yang gila-gilaan invest duit hanya untuk gaya. saya cukup pakai salon murah-meriah sajah. yang di pinggir jalan, atau sekitar pasar tradisional. yang pakai kain gitu, biar baju ga kotor karena rambut hasil potongan. seperti gambar inilah, pokoknya😀

 

2 thoughts on “potong rambut

Tinggalkan Balasan

