mengelola weblog


saya mengelola weblog pribadi ini sudah sejak juli 2008. waktu itu, hanya sekedar ingin bikin saja. belum terlalu serius untuk mengelola. dalam artian, menuliskan artikel secara rutin, dan memoderasi komentar, termasuk juga untuk blogwalking ke blog-blog orang lain.

belakangan saya ingin menseriusi dunia blogging ini, terutama setelah teman menegur, katanya, “kamu itu ga ngurusin blog kamu, lho”. hehe..😀 maklumlah,bu. masih sibuk ngurusin organisasi. hehe.. padahal, saya aja yang terlalu berlebihan sebenarnya. sebenarnya, lebih karena bingung untuk menulis apa. lagipula, suka lupa kalau saya sudah punya blog pribadi ini. makanya, baru beberapa bulan terakhir saya serius menekuni pengelolaan blog ini😀

kini, di tahun 2011, saya menambah portofolio blog saya. hihihi😀 artinya, sebagai blogger saya tidak lagi mengelola blog pribadi saja. tapi juga 2 blog yang lain. di satu blog, saya melakukan update konten terkait aktivitas-aktivitas public speaking, di blog lainnya itu adalah aktualisasi dalam bidang konsultasi manajemen. hehe..😀 mohon doa ya, mudah-mudahan keduanya bisa laris manis untuk dibaca. saya sendiri merencanakan untuk meng-update keduanya, minimal satu pekan sekali🙂

berikut dua blog tersebut :

amazing public speaking school, dan

strategi bisnis anda

Tinggalkan Balasan

