Rezeki itu adanya di Silaturahmi…


huff…semua yang ada di dunia ini memang mesti disyukuri,koq. Ya sibuk ya disyukuri, ya libur ada waktu buat jalan2 ya disyukuri 🙂 ni lagi sibuk di hari kerja siy, tapi gapapa menyempatkan diri untuk “value capturing” di sedikit waktu ini…
Kan akhir pekan kemarin libur tuw, dari jumat mpe ahad (hahaha yaiyalah, hari sabtu ahad mah memang waktunya libur,boi!) Nah, berhubung libur dan dari tiga pekan yang lalu juga dah ada undangan buat maen ke kosan teman SMA di yogya, yaudah akhirnya maen ke sana ajah..
berangkat hari jumat pagi, dianter ma ibu 2 putra yang bersedia memberi saya tumpangan di rumahnya 😀 Ibu ini adalah sepupu dari ibunya temen (nah,ribet kan? hehe) Tapi ga bsa ga disyukuri. Ya disitulah letaknya rezeki. Ketika saya punya teman, kemudian ibunya punya sepupu baik yang bersedia memberikan rezeki, ya mengapa tidak diterima? Mudah2an ini juga jadi ladang amal untuk beliau, serta memang rezeki dari Yang di Atas 🙂 alhamdulillah..
Saya di yogya mengunjungi 3 orang teman. Yang punya kosan waktu saya nginep jumat malem, itu adalah teman deket waktu SMA. Rumahnya di Magelang, persis di belakang Akademi Angkatan Darat. Ni teman hobi banget maen PES, yang kebetulan dia punya edisi terbaru: 2010. Jadilah dia berasa punya teman sparing, katanya hehehe :))
Sebelum nginep, bersama teman yang seorang lagi dari pontianak (buat yg belum tau, pontianak itu ada di kalimantan barat, lebih tepatnya ibukota Kal-Bar 🙂 ),kami maen dulu ke teman yang sekarang sudah menikah (menikahnya siy sudah lama) tapi kebetulan kami bertiga memang baru pertama kali mengunjungi beliau yang sudah beristri sekarang. Hehe… Kami bertiga jadi semakin pengen aja, buat menikah. Apalagi ada teman saya juga yang suka ngompori saya buat nikah di blognya dia 😀
Malam terakhir, saya habiskan di kosan teman yang dari pontianak ini. Dua hari (sabtu dan ahad) dipake buat mengunjungi Jalan Marlboro,,eh…Malioboro maksudnya. (Bener kan? Saya ga ketuker nama jalan ma nama produk rokok kan? heheh 😀 )
Saya mendiskusikan banyak hal dengan teman yang satu ini. Mulai dari pendidikan, kehidupan pasca kampus, pekerjaan, hingga bisnis. Tapi satu hal yang tidak luput kami bahas (dan membuat saya semakin meresapinya adalah) bahwa

Rezeki itu (memang) adanya di Silaturahmi..

3 thoughts on “Rezeki itu adanya di Silaturahmi…

  1. iya bener. kadang-kadang berawal dari membuka pintu silaturahim bisa jadi awal berbisnis juga itu…

    Apalagi ada teman saya juga yang suka ngompori saya buat nikah di blognya dia 😀
    >>>ini maksudnya siapa ya…?? :-p

    Suka

  2. makanya ya, kita harus banyak membuka jejaring silaturahim baru dan mempertahankan silaturahim yg lama yah! hahaha 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s