Kalo libur..


wah,baru kerasa kerja itu keq apa…hehe.. 😀 ternyata ga cocok ma saya. Masuk jam8,istirahat jam11.30 mpe 12.30, trus kerja lagi mpe jam4. Tempatnya di ruangan yang ber-AC terus…Mana duduk terus pula. Hahaha.. 😀 bisa ambeien niy klo gini terus.

Kalo lagi libur di sabtu-minggu, jadinya jalan2 deh. Kemarin baru ngecek2 harga di mall-mall di kota ini. Sepintas memang jelas beda ma yang di kota tempat kuliah. Perjalanan naek kendaraan cuma dari krapyak mpe tugu muda dan sebaliknya. Sisanya jalan kaki. Hahaha 😀 lumyanlah, pasti sehat tuh 🙂 Habisnya,, ga pernah beranjak dari kursi siy klo di kantor.

Tapi, masih terus berdo’a, bersyukur bahwa keberadaan saya selama dua bulan ke depan masih ada tantangannya. Masih ada problem yang harus di-solved-kan. Karena, ni lagi belajar dan ngerjain hal yang baru saya temui. Ntarlah, saya cerita-cerita tentang tugas saya itu. 🙂

Trims buat semua yang mau baca, dan SEMOGA SUKSES yaa…

One thought on “Kalo libur..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s