Siap-Siap Berangkat


Sampai dengan hari ini, saya masih menanti hasil dari upaya yang telah saya lakukan sebelumnya. Meski saya katakan mau rehat, tapi tidak disangka-sangka ada tawaran aktivitas dari suatu perusahaan, ini yang namanya rezeki. Memang benar adanya sudah ditetapkan, dan insya ALLAH akan segera datang. Tinggal ikhtiar kita saja untuk menjemputnya.

Seperti dalam kisah Sahabat Rasullullah Sallalahu Alaihi Wassalam, yaitu Umar bin Khatab yang memarahi seseorang yang berdoa terus-menerus di Masjid meminta rezeki dari Tuhan, padahal dia (orang tersebut) tahu bahwa Tuhan tidak pernah menurunkan hujan emas dan perak.

Seperti para pedagang, yang bahkan jauh sebelum subuh sudah meninggalkan rumahnya untuk menjemput rezekinya di pasar. Karena mereka tahu, sedikit saja terlambat berikhtiar, bisa jadi rezekinya diperoleh pedagang lain yang sudah lebih dahulu datang berjualan di pasar yang sama.

Akan berangkat nanti malam, tapi sampai saat ini belum mempersiapkan barang bawaan. Termasuk juga kendaraan. Hehehe… 😀 Mudah2an masih dapat 🙂

One thought on “Siap-Siap Berangkat

  1. wew, gut Lak boss…
    demi hari esok yang lebih baik.. 🙂
    semoga sukses..
    do’aku menyertaimu Nak.. hehe..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s