Kamen Rider Decade


Wah, naluri kekanakan saya ternyata menemukan wadah berekspresinya ketika Kamen Rider terbaru, Kamen Rider Decade muncul di komunitas maya di kampus saya. Teranglah, teman-teman pada mengunduh tuh serial yang masih tayang di televisi jepang. Jadi, tiap pekan selalu ada episode baru yang bisa diunduh.

kamen_rider_decade

Saya juga memang belum pernah nonton serial Kamen Rider, sebenarnya. Sempat mengikuti Kamen Rider Black Rx. Tapi itu juga baru serial Rx Robo ma Rx Bio, soalnya televisi swasta yang waktu itu menyiarkan, baru mengudara di kota kelahiran.

rx

Sambil saya menulis ini, sambil saya menanti Kamen Rider Decade episode 10..

17 thoughts on “Kamen Rider Decade

  1. wah wah…
    kok ceritanya hampir mirip sama saya….
    saya juga kecanduan nih setelah diliatin video kamen rider decade yang eps 1,sekarang malah pengin liat lanjutan kamen rider decade yang terbaru ..
    ikut2an cari video kamen rider decade di dunia maya kaya temen2 saya…

    Suka

  2. gue juga penggemar decade kl mo cari tinggal ke yotube aja tapi disitu ngg’ada translate jadinya nontong aja disitu episodenya selalu terupdate so ngg’ bakalan ketinggaln episode

    Suka

  3. wah wah wah ternyata kamen rider RX masih ada yg ingat ya hahaha……..
    sama kaya gue kecanduan kamen rider
    sampai2 gua pengen nunggangin motor2nya satu persatu sayngnya mimpi itu ga bakal kesampaian

    Suka

  4. wahahaha..
    ternyata kembali ke masa kanak-kanak tuh ada temannya,yah! terima kasih buat semua yang sudah ngasi komen. nuhun pisan. salam kenal buat semuanya.

    Suka

  5. Kamen rider sekarang bukanlah film untuk anak-anak, tapi semua umur. Serial kamen rider mulai naik ke permukaan sejak Kamen Rider RX setelah itu postur dan sosok Kamen Rider berubah bukan pake lengan berjaket kulit lagi. Sedangkan jalan ceritanya juga bisa dinikmati oleh segala umur. Jadi it’s ok to be Fans of Kamen Rider

    Suka

  6. Kamen rider sekarang, ceritanya bukan untuk anak-anak lagi sekarang sering disebut “HEISEI KAMEN RIDER” terobosan baru dari kamen rider.
    kamen rider decade kereennnn buanget coba aja nonton, dijamin ketagihan

    btw……
    Buat film kamen rider dewasa ada judulnya “KAMEN RIDER THE NEXT” ama “KAMEN RIDER KABUTO: GOD SPEED LOVE”

    Suka

Tinggalkan Balasan

