Stabilo Bermesin


Temen saya memberi nama “stabilo”. Warnanya cukup nyentrik, soalnya. Seperti stabilo kuning dengan tutup warna hitam. Warna nyentrik ini juga yang buat saya memilihnya. Jadi, kalo lagi mo dipake, gak susah nyarinya.🙂 Kebetulan, warna hitam-kuning adalah warna yang cukup jarang dimiliki kebanyakan orang, soalnya.

100_1956

Tapi, gak cuma karena warnanya yang nyentrik, tapi stabilo yang satu ini juga bermesin. Lumayanlah, skala maksimalnya 160km/jam. 125cc, pula. Cukuplah untuk ditarik (pakai tangan kanan), di jalan Ir.H.Djuanda (Jl.Dago Bandung). Bisa dapet 100km/jam. Lumayan…

100_19581

Anyway, setelah beberapa minggu menemani (kurang lebih 6 pekan), dengan 3 kali cuci steam, dan 1 kali service setelah jarak tempuh 500km, si stabilo bermesin menunjukkan ekspresi bakalan bisa dipake sampe lama. Hehehe.. Semoga bener-bener awet-lah,,🙂

3 thoughts on “Stabilo Bermesin

  1. Boros bensin nggak sih??
    Kayaknya boros yak… Ya iyalah, 125 cc… Tapi enak kayaknya, ngelewati dago bisa dengan kecepatan maksimum… Dahsyat… Kalo pake sepedaku kan 100 cc…

    Btw, syok pas ngeliat blogmu lagi… haha,,,foto di mana-mana…
    Udah nyaingi sapa gtu…
    jangan sedih wan, mentang-mentang udah lengser takut ga terkenal… hahaha…

    Suka

  2. @W
    mang nayaingi sapa? kayaknya gak ada,deh.
    Ikhwan alim ya ikhwan alim,
    hehehe…

    @Ridwansyah Yusuf Achmad
    jangan-jangan, perasaan lo doang ‘kali..
    hehehe..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s